Shocking Incident

Hari Jumat, Tanggal 14 Januari 2011

Sore ini sepulang kerja, seperti biasanya aku dijemput sama koko buat jalan2 bareng hehe…. Nah…tujuan kita kali ini adalah MTA (Mall Taman Anggrek). Seperti biasa juga, begitu masuk parkiran motor MTA, sudah terlihat penuh dgn motor yg terparkir. Akhirnya, kita dapet tempat parkir yang tidak terlalu jauh karena kebetulan ada motor yang baru keluar parkir. Nah, saat lagi proses parkir memarkir motor itu, si koko menggeser motor disebelahnya dengan maksud biar tempat parkir motor kita lbh lega. Nah pada proses pindah dan geser tersebut, aku disuruh geser motornya si koko ke kiri. Dan terjadilah Shocking Tragedy! Ternyata…. motornya si koko ituh ga di netralin koplingnya plus ga dimatiin pulak mesinnya, so jadi lah gw pegang setang sebelah kirinya (tempat ngatur gasnya), dan maju lah si motor itu jalan ke depan sedikit. Bermaksud menahan motornya biar ga jatuh, eh aku malah semakin kenceng pegang setang sebelah kiri yang mengakibatkan motornya si koko semakin ke-gas lagi alias motornya loncat dan melaju dengan cepatnya ke depan menghantam beberapa motor yang parkir di barisan depannya. Busetttttt!!! Bener2 shock berat aku. Dan yang bikin keselnya adalah, disaat terjadi tragedi itu, si koko bukannya nolongin bantuin nahan pegang motornya biar ga nabrak atau apa kek, eh malah teriak kayak ngebentak aku huh!! (menurut loe?!) Plis deh, udh nyuruh2 aku bantu geserin motornya, kenapa jg motornya ga di netral dulu / dimatiin dulu?! cape dueh…

Untungnya (tetep msh ada untungnya ye hehe…) itu motor si koko ga sampe menghancurkan motor2 lain yg ditabrak ituh. Mksdnya ga sampe ada motor yg rusak secara kasat mata. Tapi yang buat amazingnya lagi adalah motor si koko bisa nabrak motor2 yang parkir di depannya dgn posisi nabraknya di tengah2 antara dua motor gituh. Nah, kedua motor di kiri kanannya (yang ditabrak) ituh malah pada jatuh ke masing2 sisinya. Jadi motor yg ditabrak di sebelah kiri langsung jatuh ke sebelah kirinya dan menjatuhkan beberapa motor lain di sisi kirinya motor tersebut. Sementara, motor yg ditabrak di sebelah kanan langsung jatuh ke kanan dan menjatuhkaj beberapa motor di sisi kanannya lagi. (Bayangkan jatuhnya motor2 tersebut seperti permainan menjatuhkan susunan domino). Gile banget dah. Gw pas liat kejadian itu rasanya antara shock, takut, marah sama si koko, malu karena bnyk yg liatin, tapi kok takjub jg liat motor2 itu pada bisa jatuh bederet rapih gituh hihihihi…. setresssss…

Luckily, yg punya motor2 yg jatoh itu ga ada yg liat. Jd yg liat org lain. Dan untungnya lagi, org lain disekitar situ ada yg langsung bantuin ngangkatin motor2 laen yg pada jatoh itu. Kamsia ya koh… (ga tau nama engko2nya hehe).

Abis itu langsung ilang mood aku buat nge-mall deh. Bete berat ma koko huuuuuuu….. Baru sampe ke mall udah dibuat setres. Tetep masuk ke MTA, tapi aku diemin ajah si koko. Aku jalan ajah sendiri masuk ke Mango liat2 sale hehe…. Si kokonya juga diemmmmm aje. Tapi akhirannya, si koko juga yg mulai ngebaikin aku lagi. Dia minta maap dengan muke memelas ala sinchannya itu, tapi aku tau dia msh ga ngerasa salah soal kecerobohannya yg ga matiin mesin. Huuuu….dasar cowok tuh ya, makan tuh gengsi phbttt…. Sbg balasannya, aku cubitin aja si koko ampe sakit2 pipinya en badannya hahaha…….

Dan aku masih shock + ga habis pikir sampai hari ini ckckck…..

Leave a Reply

