07 August 2011

As usual, gw pergi Gereja bareng koko di pagi hari (misa pk 10.30), dan dilanjutkan santap siang Sate Ayam depan gereja hehehe…. Setelah itu, pergi ke Carefour Duta Merlin bentar beli perlengkapan mandi koko yang abis. Trus, lanjut aku latihan CVJ choir di gereja Theresia dari jam 14.00 – 16.00.

Nah…… pas lagi latian choir, sekitar jam 15.00 bunyilah BB-ku ada yg telpon, nomornya ga aku kenal. Ternyataaa…pas diangkat itu telepon, yg telpon adalah Pauline dari BMS (jreng jreng….!!!) OMG….shocked gw (hahaha….lebay…), tap asli dah kaget banget waktu dia bilang dari BMS. Dia tanya kenapa gw ga dateng latihan en ditanya apa bisa ikutan konser kemerdekaan tgl 16 Agustus 2011 ga. Nah gw bilang ajah langsung wonk gw belum ada diinfo apa-apa sejak audisi sampe sekarang ini baru tau. Trus gw langsung setuju ikutan konser tgl 16 Agustus nanti, tapi dengan catatan tidak perlu menghafal part kan? hehehe…..gile coy latian tinggal 3-4x lagi kalo sampe harus hapal mah nyerah dah…! Untungnya dia bilang pake partitur, jadi gw iyahin ikut konser hehehe…..

Horeeeeeeeeee….!!! Asyiiiikkkkk….keterima BMS yihaaaaa….!!! Akhirnya cita-cita gw masuk BMS terkabul jugaaaa…..SEMANGAT!!! Gw pengen serius ikutan BMS akh. Serius berlatih en nambah ilmu, serius belajar lebih banyak lagi mengenai teknik vokal dan musikalitasnya, dan tak lupa pengen dapet banyak temen dan relasi serta koneksi dari BMS biar semakin mudah melebarkan sayap di kancah dunia tarik suara jiahahahhaahahaha……..

Pokoknya, setelah gw selesai ditelpon si Pauline, hati gw berasa sesek karena pengen teriak kegirangan ahahahhahaha….. Maap rada lebay, tapi gimana donk emang itu kenyataan yg gw rasain saat itu. Karena gw ngerasa bangga dengan diri gw sendiri, ternyata perjuangan dan usaha gw selama ini nggak sia-sia. Ternyata akhirnya setelah sekian lama gw mencoba dan gagal masuk BMS, sekarang gw bisa membuktikan sama diri gw sendiri dan sama orang lain yang anggep remeh gw kalo gw tuh bisa dan mampu kok menjadi seperti sekarang ini. Gw bisa belajar utk menjadi lebih baik dan semakin baik lagi dalam dunia nyanyi.

So, jangan meremehkan gw lagi ya! hehehehe…….

BMS…. here i am…..

 

Let’s start the party!

Leave a Reply

