Yang Boleh dan Tidak di Singapore

Lima Hal Yang Bisa Dilakukan Jika Berada di Singapura:

1. Jika ingin memesan tempat di kedai kopi di Singapura, Anda cukup menaruh sepaket tisu. Agar kursi Anda tidak diserobot orang, tempatkan tisu di kursi kosong. Dijamin, tidak ada orang yang akan mendudukinya, kecuali wisatawan yang tidak memahaminya.

2. Tidak lengkap rasanya jika tidak makan kaya (selai telur lokal) dan telur setengah matang di kedai kopi pada pagi hari.

3. Jangan pernah mengangkat satu kaki atau jongkok di kursi di mana pun Anda duduk.

4. Jika mengemudi, pasang hidung Anda di setiap lampu lalu lintas ketika Anda berhenti. Pasalnya, lalu lintas di Singapura cukup ramai.

5. Tidak lengkap ke Singapura jika tidak makan durian. Anda akan mendapatkan kenikmatan dan kegembiraan kecil. Apalagi jika ini menjadi pengalaman pertama makan durian.

Lima Hal yang Jangan Dilakukan di Singapura:

1. Jangan bawa kamera saat berada di kawasan prostitusi, Red Light District. Perlu diingat bahwa para pelacur juga manusia.

2. Jangan beli kaus yang menggambarkan Singapura sebagai kota yang penuh dengan kata “FINE (DENDA)”.

3. Jangan berfoto di depan patung Merlion dengan pose seolah-olah air dari patung muncrat dari mulut Anda. Ini sangat membosangkan karena banyak orang yang telah melakukannya. Cari pose lain yang lebih menarik.

4. Jangan mendatangi pusat podium di klub malam Zouk pada malam Mambo untuk mereplikasi gerakan tangan. Orang-orang yang ada di sana telah dilatih selama bertahun-tahun untuk menyempurnakan gerakan mereka dan tentunya mereka tidak menikmati kedatangan para pemabuk.

5. Jangan menginap di jaringan hotel internasional. Hiduplah seperti orang setempat. Sebagai gantinya, kunjungi Roomorama.com untuk mengetahui bagaimana cara menyewa sebuah apartemen dalam jangka pendek.

Sumber: okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: